BANTUAN

Icon help

F.A.Q

  • Bagaimana cara menggunakan layanan ini?

    Apakah topup.indosatooredoo.com itu?
    topup.indosatooredoo.com adalah website milik INDOSAT OOREDOO yang memungkinkan pelanggan INDOSAT OOREDOO untuk melakukan isi pulsa dan membeli paket data menggunakan kartu debit atau kredit secara online.

    Bagaimana cara menggunakannya?
    Anda bisa memilih nominal pulsa atau jenis paket data yang diinginkan dan ikuti langkah transaksi, masukkan informasi kartu debit atau kredit saat diminta.

    Anda akan diberikan pilihan untuk mendaftar pada akhir transaksi.
    Terima kasih atas feedback Anda
    Apakah informasi ini membantu Anda?
    Ya Tidak
  • Apa perbedaan antara pelanggan terdaftar dan pelanggan baru?

    Apa itu pelanggan terdaftar?
    Pelanggan terdaftar adalah pelanggan yang sudah memiliki akun di topup.indosatooredoo.com yaitu dengan cara mendaftar diakhir transaksi. Pelanggan terdaftar tidak perlu memasukkan informasi kartu setiap kali bertransaksi. Anda cukup log in ke main page, agar bisa melihat riwayat transaksi, isi pulsa, paket data, tambah teman atau ubah informasi kartu dengan mudah.

    Apa saya wajib mendaftar?
    Tidak, registrasi sifatnya opsional.
    Terima kasih atas feedback Anda
    Apakah informasi ini membantu Anda?
    Ya Tidak
  • Dimana saya bisa mengakses layanan ini?

    Pelanggan Baru & Pelanggan Terdaftar
    Layanan ini bisa diakses di topup.indosatooredoo.com
    Terima kasih atas feedback Anda
    Apakah informasi ini membantu Anda?
    Ya Tidak
  • Keamanan & Perlindungan Akun

    Apa itu 3D Secure?
    Layanan ini juga dikenal sebagai "Verified by Visa" atau "MasterCard Securecode".
    3D Secure disediakan oleh bank untuk melindungi nasabahnya dari penipuan. Layanan gratis ini bekerja dengan cara, saat bertransaksi Anda akan diminta mengkonfirmasi kode yang dikirim ke ponsel oleh bank Anda.

    Apa itu M-PIN?
    Pelanggan yang sudah mendaftar akan diminta membuat M-PIN untuk melindungi akunnya. Ini adalah 6 digit kode yang harus diketahui hanya oleh Anda dan tidak diberitahukan ke orang lain atau disimpan didalam ponsel.

    M-PIN rahasia ini melindungi akun Anda dari orang lain, bahkan jika mereka mengakses ponsel Anda. Jika menurut Anda M-PIN Anda tidak aman, silahkan ubah dengan cara login ke Akun disini dan pilih menu "Ganti M-PIN".

    Apa yang terjadi jika saya lupa M-PIN?
    Anda harus registrasi ulang diri jika melupakan M-PIN. Riwayat transaksi, list teman & kartu terhubung tidak akan bisa diakses.

    Apa yang terjadi jika kartu saya hilang atau dicuri?
    Setelah Anda menghubungi bank Anda dan melaporkan kehilangan atau kecurian mereka akan memblokir kartu Anda sehingga kartu tersebut tidak akan bisa dipakai dimana-mana.

    Untuk menghapus kartu terdaftar, bisa dilakukannya dengan login kesini, pilih menu "Atur Kartu" lalu hapus kartu tersebut dari akun Anda.

    Apa ada ketentuan penggunaan akun dan kartu?
    Untuk keamanan ada pembatasan mengenai kewajaran penggunaan yang kami terapkan. Anda hanya bisa menyimpan dua kartu didalam akun. Satu kartu hanya bisa dihubungkan dengan tiga nomor ponsel dalam satu waktu. Satu kartu bisa ditambahkan berulang didalam akun sebanyak 10 kali.
    Terima kasih atas feedback Anda
    Apakah informasi ini membantu Anda?
    Ya Tidak
  • Kendala Saat Pembayaran

    Saya tidak menerima pulsa atau paket data yang dibeli?
    Apa Anda menerima SMS notifikasi dari sistem kami yang mengatakan bahwa pembayaran berhasil? Jika ya, pulsa atau paket data akan tiba dalam waktu dekat. Jika belum diterima dalam 10 menit silahkan hubungi layanan pelanggan 185.

    Apa Anda menerima notifikasi dari sistem kami yang mengatakan bahwa transaksi Anda sedang dalam proses? Jika ya, pulsa atau paket data akan tiba dalam waktu dekat. Jika Anda belum menerimanya dalam 10 menit silahkan hubungi layanan pelanggan 185.

    Pembayaran saya gagal tapi kartu saya tetap dipotong limit?
    Sebelum kami memotong limit kartu Anda kami pertama kali melakukan yang disebut "Pre-Authorization" untuk mereservasi dana dikartu Anda. Setelah itu kami mengirimkan pulsa atau paket data. Jika pulsa atau paket data tidak bisa dikirimkan karena alasan tertentu kami akan membatalkan "Pre-Authorization" dengan bank Anda.

    Ini biasanya sangat cepat, tapi dalam situasi tertentu bank Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk membatalkan pre-authorization ini. Tapi pasti akan dibatalkan.

    Mohon diperhatikan bahwa ini adalah "reservasi" dana, kartu Anda sebenarnya tidak pernah dipotong limitnya.

    Pembayaran saya gagal tapi kartu saya tetap dipotong limit?
    Jika Anda yakin bahwa kartu Anda telah dipotong limit dan SMS notifikasi yang Anda terima mengatakan transaksi Anda gagal, silahkan hubungi layanan pelanggan 185.

    Saya tidak menerima bonus
    Silahkan baca syarat & ketentuan bonus dibawah.

    Apakah saya bisa mengecek langsung transaksi status dan historis?

    Anda bisa mengecek transaksi status dan histori dengan login ke website dan pilih 'Aktivitas' yang terdapat pada sisi kiri menu.
    Terima kasih atas feedback Anda
    Apakah informasi ini membantu Anda?
    Ya Tidak
  • Daftar Bank

    Untuk menjaga keamanan transaksi, kami hanya menerima kartu debit atau kredit 3D Secure. Di bawah ini adalah daftar bank 3D Secure yang kami terima:
    Mandiri
    14000
    BCA
    1500888
    Mega
    60010
    Danamon
    021 3435888 atau 67777
    Bukopin
    14005
    BNI
    021 57899999 atau 500046
    CIMB Niaga
    14041
    BRI
    021 57987400 atau 14017
    OCBC NISP
    021 500999 atau 66999
    Panin Bank
    021 500678 atau 60678
    HSBC
    021 52914722 atau 64722
    Citibank
    69999
    Standard Chartered
    021 57999988 atau 68000
    Permata
    1500111
    BTN
    021 6336789 atau 1500286
    BII
    021 500611 atau 69811
    AEON INDONESIA
    (021) 2971 1000
    BTPN
    1500 300 atau +6221 30026200 ext 2179
    BUMIPUTERA / MNC Bank
    0800 188 1912
    COMMONWEALTH
    15000 30
    DBS INDONESIA
    1 500 327 atau 69 327
    EKONOMI RAHARJA
    1500 237 atau (021) 30489100
    Hong Leong
    +603-7626 8899
    ICBC INDONESIA
    (62-21) 23556000
    MUAMALAT
    1500016
    NUSANTARA PARAHYANGAN
    (022) 82560163 atau (022) 82560164
    PEMBANGUNAN SUMSEL BABEL
    0711 500711
    QNB KESAWAN
    (+62 21) 30055300
    SINARMAS
    1500 153
    UOB
    14008
    Terima kasih atas feedback Anda
    Apakah informasi ini membantu Anda?
    Ya Tidak

KETENTUAN

  • Definisi

    • topup.indosatooredoo.com adalah transaksi pembelian pulsa dan paket data oleh Pengguna untuk mengkredit atau menambah nilai pulsa atau paket data pada nomor kartu Pengguna prabayar.
    • Kartu Kredit dan Kartu Debit adalah kartu plastik yang diterbitkan oleh Penerbit Kartu dan digunakan sebagai alat pembayaran dalam Transaksi, baik berlogo Visa atau Master.
    • Layanan topup.indosatooredoo.com adalah suatu layanan dimana Pengguna dapat melakukan transaksi dan membuat jadwal Pembelian Pulsa atau Paket Data dimana saja, kapan saja melalui banyak pilihan akses, dengan Kartu Kredit (Visa & Mastercard) dan atau Kartu Debit (Visa), tanpa: (a) memerlukan kehadiran Pengguna secara fisik, maupun (b) menunjukkan kartu kredit dan atau kartu debit Pemegang Kartu.
    • Pengguna adalah pelanggan atau pemakai layanan jasa telekomunikasi yang diselenggarakan oleh INDOSAT OOREDOO yang sekaligus merupakan Pemegang Kartu dan melakukan Transaksi.
    • Pemegang Kartu (cardholder) adalah orang yang namanya tercetak pada Kartu Kredit dan atau Kartu Debit yang mempunyai kewenangan penuh untuk menggunakan Kartu Kredit dan atau Kartu Debit tersebut.
    • Penerbit Kartu adalah bank (issuing bank) yang menerbitkan Kartu Kredit dan atau Kartu Debit, berdasarkan lisensi baik dari VISA atau MasterCard yang digunakan oleh Pengguna untuk melakukan Transaksi.
    • PIN (Personal Identification Number) adalah kode rahasia yang dibuat Pelanggan pada saat melakukan pendaftaran (registrasi), serta digunakan setiap kali ingin melakukan transaksi layanan topup.indosatooredoo.com
    • PT Indosat, Tbk alias INDOSAT adalah perusahaan yang menyediakan jasa telekomunikasi bagi Pengguna, sebagaimana ditentukan dan dipilih oleh Pengguna berdasarkan nomor telepon Pengguna yang khas dan unik dari masing-masing perusahaan tersebut.
    • Situs INDOSAT OOREDOO adalah website yang dimiliki dan/atau dikelola oleh INDOSAT OOREDOO yaitu www.indosatooredoo.com, sementara situs khusus untuk mengatur pembelian pulsa dan paket data yang dikelola oleh INDOSAT OOREDOO adalah topup.indosatooredoo.com
    • Tagihan Pascabayar adalah rincian biaya penggunaan layanan pascabayar oleh Pengguna dalam suatu kurun waktu tertentu yang menjadi kewajiban Pengguna pascabayar, meliputi antara lain biaya abonemen, biaya pemakaian dan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebagaimana tertera dalam tagihan.
    • Transaksi adalah transaksi online untuk pembelian pulsa dan paket data, bayar tagihan postpaid serta transaksi finansial lainnya melalui fasilitas layanan yang dilakukan oleh Pengguna dengan cara mendaftarkan data nomor Kartu Kredit, masa berlaku Kartu Kredit, dan kode security dari Kartu Kredit serta membuat M-PIN. Selanjutnya setelah Pelanggan berhasil mengaktifkan servis m-kartu kredit, Pelanggan harus memasukkan M-PIN yang didaftarkan setiap kali ingin melakukan transaksi topup.indosatooredoo.com
    • Kebijakan Proteksi Belanja Online adalah kebijakan yang mengatur penggunaan kartu kredit atau debit untuk bertransaksi dan disimpan sebagai informasi untuk satu akun. Kebijakan ini juga mengatur jumlah maksimal kepemilikan informasi kartu debit atau kredit yang dapat disimpan oleh satu akun dan jumlah informasi kartu kredit atau debit yang dapat disimpan selama akun tersebut aktif.
  • Ruang Lingkup

    • Dalam hal Pengguna melakukan Transaksi, Pengguna setuju untuk mengikatkan diri, tunduk pada dan melaksanakan ketentuan layanan topup.indosatooredoo.com.
    • Layanan topup.indosatooredoo.com ini diselenggarakan oleh PT Indosat, Tbk. untuk memudahkan Pengguna dalam melakukan Transaksi melalui transaksi online melalui internet dan aplikasi yang disediakan oleh INDOSAT OOREDOO.
  • Ketentuan Umum

    • Untuk dapat menggunakan layanan topup.indosatooredoo.com ini, maka Pengguna wajib melakukan pendaftaran (registrasi) terlebih dahulu dan mengisi kelengkapan data melalui channel yang disediakan oleh INDOSAT OOREDOO.
    • Untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan data Pengguna, Pengguna wajib menjaga kerahasiaan informasi data Pengguna yang dimilikinya (antara lain namun tidak terbatas pada nomor MSISDN / user name, password/PIN (Personal Identification Number), atau data lainnya yang diberikan oleh Pengguna / diterima oleh Pengguna terkait untuk pelaksanaan transaksi) maupun segala aktivitas / transaksi yang terjadi / dilakukan oleh Pengguna dan tidak memberitahukannya kepada pihak manapun. Pengguna bertanggung jawab sepenuhnya atas segala akibat dan resiko yang timbul sehubungan dengan kelalaian Pengguna dalam menjaga kerahasiaan informasi data akun yang dimilikinya.
    • Pengguna dengan ini mengetahui dan menyetujui penggunaan layanan topup.indosatooredoo.com, tunduk pada ketentuan layanan topup.indosatooredoo.com ini dan ketentuan peraturan yang berlaku di Indonesia dari waktu ke waktu, khususnya ketentuan perbankan mengenai Kartu Kredit dan kartu Debit.
  • Pelaksanaan Transaksi

    • Untuk transaksi yang dianggap mencurigakan, maka :

      1. INDOSAT OOREDOO berhak menahan transaksi yang ada. Selanjutnya INDOSAT OOREDOO berhak melakukan investigasi yang dilakukan oleh pihak yang ditunjuk oleh INDOSAT OOREDOO. Apabila diperlukan, investigasi dapat dilakukan pihak yang ditunjuk oleh INDOSAT OOREDOO, dengan cara menghubungi Pemegang Kartu untuk melakukan verifikasi terkait transaksi yang dilakukannya.
      2. Proses transaksi akan dilanjutkan selambat-lambatnya 24 (dua puluh empat) jam setelah adanya konfirmasi persetujuan pembayaran dari Pengguna sehingga transaksi dapat dianggap valid. Namun jika transaksi terbukti tidak valid, maka INDOSAT OOREDOO berhak membatalkan transaksi.
    • Setiap Transaksi yang dilakukan oleh pengguna, dapat dilakukan pengecekan terhadap status transaksi yang dilakukannya tersebut melalui customer service INDOSAT OOREDOO di nomor 185.
    • Pengguna dengan ini wajib melakukan pengecekan dan memastikan segala informasi data yang di-input pada saat melakukan transaksi, seperti nomor tujuan dan denominasi pembelian pulsa, jenis paket data, nomor tujuan dan nomor telepon pascabayar yang akan dilakukan pembayaran, jumlah pembayaran adalah benar. Oleh karenanya, Pengguna membebaskan dan melepaskan INDOSAT OOREDOO dari segala tuntutan, gugatan dan /atau ganti kerugian dari Pengguna maupun pihak manapun dan dalam bentuk apapun sehubungan dengan kelalaian Pengguna memenuhi ketentuan ayat ini
    • Apabila transaksi telah memasuki tahap proses pembayaran, Pengguna dengan ini mengetahui dan menyetujui bahwa TRANSAKSI TIDAK DAPAT DIBATALKAN DENGAN ALASAN APAPUN dan transaksi akan tetap diproses sesuai dengan informasi data yang telah di-input oleh Pengguna.
  • Pernyataan dan Jaminan

    • Sehubungan dengan pelaksanaan transaksi yang dilakukannya, Pengguna dengan ini menyatakan dan menjamin telah membaca, mengerti, dan menyetujui seluruh isi ketentuan topup.indosatooredoo.com.
    • Pengguna dengan ini menyatakan dan menjamin untuk bertanggung jawab sepenuhnya terhadap Kartu Kredit dan atau Kartu Debit yang berada di bawah penguasaannya maupun kerahasiaan informasi data akun yang dimiliknya.
    • Pengguna dengan ini menyatakan dan menjamin untuk bertanggung jawab sepenuhnya terhadap segala penggunaan layanan topup.indosatooredoo.com, termasuk tapi tidak terbatas pada setiap resiko dan/atau kerugian yang muncul apabila terjadi penyalahgunaan oleh Pengguna dan/atau pihak ketiga yang didasarkan oleh alasan dan/atau sebab apapun sebagai akibat langsung maupun tidak langsung dari penggunaan layanan topup.indosatooredoo.com.
    • Pengguna dengan ini menyatakan dan menjamin bahwa data yang diberikan / diisi pada saat Pengguna melakukan registrasi/pendaftaran adalah benar/akurat, lengkap dan memastikan bahwa informasi yang terdapat pada akun miliknya akan selalu up to date.
    • Pengguna setuju untuk membebaskan dan melepaskan INDOSAT OOREDOO dari segala tuntutan, gugatan, dan/atau ganti kerugian dari pihak manapun sehubungan dengan kelalaian Pengguna dalam memenuhi ketentuan pernyataan dan jaminan ini.
  • Pertanyaan dan/atau Keluhan (Klaim)

    • Dalam hal terdapat pertanyaan dan/atau keluhan (klaim) terkait dengan penggunaan layanan topup.indosatooredoo.com ini, Pengguna dapat menghubungi call center INDOSAT OOREDOO di nomor 185 atau mendatangi INDOSAT OOREDOO Center.
    • Dalam hal pengajuan keluhan dilakukan secara tertulis, Pengguna wajib melampirkan copy bukti transaksi dan bukti lainnya untuk mendukung keluhan yang diajukannya.
  • Batasan Tanggung Jawab

    Pengguna wajib menjaga Kartu Kredit dan atau Kartu Debit miliknya dari antara lain kehilangan / kerusakan, mencegah agar Kartu Kredit dan atau Kartu Debit miliknya tidak disalahgunakan oleh pihak lain / dipalsukan. Pengguna dengan ini mengetahui dan menyetujui INDOSAT OOREDOO tidak dapat dimintai pertanggung jawaban oleh Pengguna dan/atau pihak manapun atas hal-hal yang terjadi di luar kesalahan atau kelalaian INDOSAT OOREDOO termasuk tapi tidak terbatas pada:

    • Kehilangan atau kerusakan Kartu Kredit dan atau Kartu Debit, atau
    • Kartu Kredit dan atau Kartu Debit yang digunakan oleh Pengguna ternyata palsu, atau
    • Segala kerugian sebagai akibat dari penggunaan Kartu Kredit dan atau Kartu Debit atau akun milik Pengguna yang terindikasi melanggar hukum dan/atau penyalahgunaan oleh pihak yang tidak berwenang, atau
    • Segala kerugian dan atau kerusakan karena tidak beroperasinya dan/atau terdapat gangguan terhadap layanan topup.indosatooredoo.com akibat terjadinya force majeure sebagaimana dimaksud dalam Pasal VIII Ketentuan layanan topup.indosatooredoo.com ini
  • Force Majeure

    Tidak dilaksanakannya atau tertundanya pelaksanaan sebagian atau keseluruhan kewajiban berdasarkan ketentuan layanan topup.indosatooredoo.com oleh INDOSAT OOREDOO tidak dianggap sebagai pelanggaran terhadap ketentuan layanan topup.indosatooredoo.com apabila hal tersebut terjadi karena keadaan diluar kendali INDOSAT OOREDOO (Force Majeure), termasuk tapi tidak terbatas pada:

    • bencana alam
    • peristiwa kebakaran, pemogokan, perang, huru-hara, pemberontakan atau tindakan militer lainnya
    • tindakan pihak yang berwenang yang mempengaruhi kelangsungan penyelenggaraan jasa telekomunikasi
    • tindakan pihak ketiga yang menyebabkan INDOSAT OOREDOO tidak dapat memberikan jasa telekomunikasi, dan
    • adanya keputusan atau perubahan keputusan yang berdampak pada pelaksanaan layanan topup.indosatooredoo.com ini, termasuk diantaranya perubahan pemberlakuan tarif kepada Pengguna.
  • Penghentian / Pengakhiran Layanan topup.indosatooredoo.com

    • INDOSAT OOREDOO berhak melakukan penghentian pemberian layanan topup.indosatooredoo.com, apabila terjadi satu atau lebih hal-hal sebagai berikut:

      1. Informasi yang tercantum pada akun miliknya tidak benar/tidak akurat/menyesatkan.
      2. Pengguna melakukan pelanggaran terhadap sebagian maupun seluruh ketentuan layanan topup.indosatooredoo.com.
      3. Pengguna meninggal dunia, bangkrut, pailit atau ditempatkan di bawah pengampuan/kurator.
      4. Terdapat indikasi awal penyalahgunaan / fraud Kartu Kredit atau layanan topup.indosatooredoo.com.
      5. Dengan pertimbangan yang wajar tertentu, Pengguna atau INDOSAT OOREDOO mengakhiri ketentuan layanan topup.indosatooredoo.com.
    • Jika terjadi pengakhiran layanan topup.indosatooredoo.com yang diakibatkan oleh salah satu kondisi di atas, maka biaya yang terhutang (jika ada) akan dibayar seketika dan sekaligus oleh Pengguna maupun penggantinya/ahli waris.
    • Pengakhiran/pemutusan ketentuan layanan topup.indosatooredoo.com ini tidak menghapuskan kewajiban Pengguna yang belum diselesaikan. Ketentuan layanan topup.indosatooredoo.com ini akan terus berlaku dan mengikat Pengguna sampai dengan diselesaikannya seluruh kewajiban Pengguna kepada INDOSAT OOREDOO.
    • Sehubungan dengan pengakhiran ketentuan layanan topup.indosatooredoo.com ini, INDOSAT OOREDOO dan Pengguna sepakat untuk mengesampingkan ketentuan Pasal 1266 KUHPerdata.
  • Keamanan dan Kerahasiaan Transaksi

    • INDOSAT OOREDOO sangat peduli pada keamanan dan kenyamanan pelanggan pada saat bertransaksi di Situs INDOSAT OOREDOO serta channel lainnya yang disediakan oleh INDOSAT OOREDOO. Oleh karena itu, INDOSAT OOREDOO memiliki sistem keamanan pada saat Pengguna melakukan transaksi untuk memberi kepastian kepada Pengguna bahwa transaksi dan informasi Pengguna aman.
    • INDOSAT OOREDOO menggunakan 2 (dua) lapis sistem pengamanan untuk melindungi akses dan transaksi di internet serta channel lainnya yang disediakan oleh INDOSAT OOREDOO, yaitu User ID dan Personal Identification Number (M-PIN) untuk akses akun & transaksi. Seluruh informasi yang bersifat sensitif dikirimkan melalui teknologi enkripsi Secure Socket Layer (SSL) 128 bit untuk memproteksi komunikasi antara komputer user dan server penyedia layanan pembayaran yang telah bekerja sama dengan INDOSAT OOREDOO selama melakukan transaksi. SSL merupakan teknologi pengamanan yang mencegah informasi dapat dibaca tanpa sandi/pengetahuan khusus.
    • Dalam hal Pengguna menggunakan komputer milik umum, pastikan bahwa Pengguna telah melakukan log out / sign out setelah selesai melakukan transaksi.
    • Pastikan password/PIN akun milik Pengguna tidak diketahui oleh siapapun, untuk menghindari adanya penyalahgunaan oleh pihak lain.
    • Ketika membuat password/PIN, pastikan Pengguna tidak memakai profil pribadi (nama, alamat, dan lain-lain) yang dapat diketahui oleh pihak lain. Untuk menjaga keamanan, disarankan agar pelanggan sesering mungkin mengganti password/PIN miliknya.
    • Ketika membuat password/PIN, pastikan besar atau kecil huruf yang digunakan, karena sifatnya sensitif.
    • Sehubungan dengan pelaksanaan transaksi ini, INDOSAT OOREDOO bekerja sama dengan penyedia Payment Gateway yang telah memiliki sertifikasi PCI DSS (Payment Card Industri Data Security Standard), yaitu penerapan secara ketat kriteria yang ditetapkan oleh industri kartu pembayaran untuk melindungi data pelanggan dan untuk melindungi integritas pembayaran.
    • Pada saat Pengguna melakukan Transaksi, maka informasi Pengguna seperti nomor kartu kredit dan atau Kartu Debit serta CVV dari kedua kartu tersebut tidak disimpan dalam server INDOSAT OOREDOO.
  • Lain-Lain

    • Ketentuan layanan topup.indosatooredoo.com ini tunduk, diatur dan diimplementasikan menurut hukum Republik Indonesia.
    • Apabila terjadi perselisihan dalam penafsiran dan pelaksanaan ketentuan layanan topup.indosatooredoo.com ini, INDOSAT OOREDOO dan Pengguna sepakat untuk menyelesaikannya secara musyawarah untuk mufakat.

KONTAK

Kami Ingin Tahu Pendapat Anda.
Jika Anda memiliki kendala transaksi, masukan atau pertanyaan seputar layanan kami


Hubungi:
Call Center 185


Demi kenyamanan bersama, terkait kendala transaksi persiapkan informasi seperti nomor ponsel, waktu transaksi atau nomor referensi agar kami dapat membantu Anda dengan maksimal.

PROMOSI

Kami selalu berusaha punya kejutan untuk pelanggan setia kami baik itu memberikan bonus dari INDOSAT OOREDOO maupun bonus dengan kerjasama bersama bank atau VISA/Mastercard.

Pantau penawaran special dari INDOSAT OOREDOO karena bonus yang diberikan sering berbatas waktu dan kuota.

Setiap bonus atau program memiliki pembatasan bahwa satu pelanggan hanya berhak mendapatkan bonus satu kali, tidak melihat nomor ponsel atau kartu. Jadi bertransaksilah dengan adil, agar semua dapat menikmati!

Beli Paket Data Bonus Pulsa Untuk Pelanggan Baru:

  1. Bonus pulsa Rp 50.000 untuk pemegang kartu VISA dan bonus pulsa Rp 25.000 untuk pemegang kartu Mastercard diberikan ke total 2000 pelanggan baru yang sebanyak 1 (satu kali) jika berhasil melakukan pembelian paket data apa saja. Klik LANJUT DAFTAR & ikuti proses sampai akhir sebagai langkah pendaftaran untuk dapatkan lagi extra bonus pulsa Rp 25.000. Berlaku dari 1 Mei – 31 Oktober 2017.
  2. Catat tanggal FLASH SALE special pemegang kartu VISA yaitu pada 17-19 Agustus 2017, 17-19 September 2017 dan 17-19 Oktober 2017. Dapatkan tambahan bonus pulsa Rp 50.000 di tanggal tersebut untuk pembelian paket data Freedom XXL Rp 199.000 diluar bonus no 1. Kuota total 500 pelanggan baru.
  3. Pelanggan akan menerima SMS kofirmasi apabila mendapatkan bonus. Bonus akan diberikan maksimum 24 jam apabila pelanggan berhak.

©2017.
Logo powered by Beruang